PENANDATANGANAN MoU PENGADILAN AGAMA CURUP DENGAN STAIN CURUP DAN LEMBAGA KONSULTASI DAN BANTUAN HUKUM (LKBH) ALUMNI SYARI’AH STAIN CURUP

Kamis 19 januari 2016, STAIN Curup melaksanakan MoU dengan Pengadilan Agama Curup bertempat diruang rapat ketua pelaksanaan IMG_6964Mou berjalan dengan lancar dan hikmat. Penandatanganan Mou STAIN Curup dengan Pengadilan Agama Curup langsung dipimpin oleh Ketua STAIN Curup Dr. Rahmad Hidayat., M.Ag., M.Pd serta dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Curup Dra. Orba Susilawati, M.H.I serta dihadiri oleh seluruh unsur Kabag, KaSubbag dan para Wakil Ketua STAIN Curup.

Dalam kata sambutan Ketua STAIN Curup menyampaikanIMG_6965dengan adanya MoU ini berharap STAIN Curup bisa bekerjasama dengan Pengadilan Agama dalam peningkatan penyelenggaraan Tri Darma perguruan tinggi dan selain itu juga Dr. Rahmad Hidayat., M.Ag., M.Pd menyambut dengan baik tentang visi misi Pengadilan AIMG_6972gama yang ingin membantu para alumni-alumni STAIN Curup terutama alumni syari’ah dalam mengembangkan ilmu tentang hukum dan mengembangkan lembaga konsultasi dan bantuan hukum (LKBH) kepada masyarakat.

Kata sambutan Wakil Ketua Pengadilan Agama Curup Dra. Orba Susilawati, M.H.I menyampaikan terima kasih banyak kepada STAIN Curup untuk mau bekerjasama dengan Pengadilan Agama dan ibu Wakil Ketua Pengadialan Agama berharap dengan adanya MoU ini bisa membantu para mahasiswa STAIN Curup untuk mengembangkan lebih luas lagi bidang ilmu yang telah mereka dapatkan selama proses perkuliahan.

Pelaksanaan penandatanganan MoU STAIN Curup dengan Pengadilan Agama Curup berlangsung dengan lancar tanpa adanya gangguan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 49 = 56