ORASI ILMIAH dengan tema MEMBANGUN ENTREPRENEURSHIP MAHASISWA UNTUK INDONESIA MANDIRI.


Kamis 05 Januari 2017, STAIN Curup melaksanakan kegiatan Orasi Ilmiah dengan tema Membangun Entrepreneurship Mahasiswa untuk Indonesia Mandiri. Dalam Orasi Ilmiah hari ini diisi oleh Ketua DPD RI bpk H. Mohammad Saleh. SE. Kegiatan orasi ilmiah dihadiri oleh seluruh unsur jajaran pimpinan STAIN Curup, dosen dan staf karyawan selingkungan STAIN Curup selain itu juga tampak hadir para tetamu dari Polres Kab. Rejang Lebong, unsur jajaran pemerintahan Kab. Rejang Lebong dan tetamu yang lainnya.

Kata sambutan dari Bupati Kab. Rejang Lebong yang kali ini diwakili oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM bpk Tarsisius Samuji. S.Pd menyebutkan selamat datang di Kab. Rejang Lebong dan menyampaikan mohon maaf atas tidak kehadirannya bpk Bupati Kab. Rejang Lebong karena ada usuran dinas luar.
Dalam orasi ilmiah yang disampaikan oleh Ketua DPD RI bpk H. Mohammad Saleh. SE membahas tema tentang Membangun Entrepreneurship Mahasiswa untuk Indonesia Mandiri. Bapak Ketua DPD RI menyebutkan bahwa kita boleh berbeda akan tetapi jangan sampai memecah NKRI dan selain itu juga bapak Ketua DPD RI mengajak para mahasiswa untuk berperan aktif dalam menjaga keukuhan berbangsa dan beragama. Bapak M. Mohammad Saleh. SE meminta mahasiswa untuk siap menjadi enterprener yang berkompeten dalam manghadapi era MEA saat ini.
Kegiatan orasi ilmiah berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan, tampak para tetamu dan para mahasiswa antusias menyimak orasi ilmiah yang disampaikan oleh Ketua DPD RI bpk H. Mohammad Saleh. SE.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + 1 =